IFCC Resmi Berikan Label Halal untuk Perusahaan Daging Sapi Albany di Kanada

foto illustrasi: Daging Sapi

foto illustrasi: Daging Sapi

POJOKSATU.id, OTTAWA- Perusahaan Atlantic Beef Products Inc telah memliki sertifikat halal dari The Islamic Food and Nutrition Council of Canada (IFCC). Perusahaan tersebut memproduksi daging sapi Albany dan produk turunannya yang telah diperiksa oleh organisasi sertifikasi halal terkemuka di Kanada Timur.


IFCC telah memeriksa seluruh pabrik agar mendapat jaminan halal dan meyakinkan konsumen muslim. Tidak hanya terkontaminasi dengan hewan haram, daging tersebut juga harus berasal dari pemotongan hewan yang sesuai syariah.

Melansir dari Halalfocus “Kanada memiliki populasi muslim lebih dari satu juta orang, kini pelanggan akan semakin yakin untuk memilih produk Atlantic Beef,” ujar Presiden Atlantic Beef, Russ Mallard.

Menurut Mallard, minat untuk mengonsumsi daging sapi halal semakin meningkat terutama dari konsumen muslim. Sapi yang mereka ternak pun mendapatkan makanan alami rumput, biji-bijian lokal dan kentang.

Mereka memasarkan produknya di Prince Edward Island Beef Certified, Blue Dot Beef dan menyediakan bagi pengecer serta distributor dan tukang daging di seluruh Kanada.

(Sikah/Pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …