Duh… Anggota TNI Terlibat Adu Jotos dengan Polisi di Depan Kampus Itenas

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Seorang anggota TNI terlibat adu jotos dengan dua anggota Satlantas Polrestabes Bandung di depan kampus Itenas Jalan PHH Mustofa, Bandung, Minggu (7/2/2016).


Informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian berawal saat Brigadir Agus dan Brigadir Muslim anggota Sat Lantas Polrestabes Bandung sedang bertugas mengatur lalu lintas di depan kampus Itenas dimana tengah berlangsung resepsi pernikahan anak salah satu pejabat Polda Jabar.

“Salah seorang polisi yang menggunakan motor Patwal akan menyebrang dan belok kanan ‎menuju perempatan Jalan Pahlawan, tiba-tiba ada motor nyelonong, tidak mau berhenti dan hampir menabrak motor Patwal polisi,‎” kata seorang saksi yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Menurut saksi, kedua motor itu berhenti di tengah jalan, kemudian polisi yang belakangan diketahui bernama Brigadir Agus menatap ke pengendara motor tersebut yang langsung membentak dan memukul Brigadir Agus yang masih duduk di motor Patwal.Kemudian, kata saksi, datang anggota polantas lainnya, Brigadir Muslim mendekati bermaksud melerai namun malah terjadi adu jotos.

Kejadian ini kemudian diamankan beberapa anggota polisi lainnya yang sedang berada di lokasi dan kemudian membawa pria pengendara motor tersebut ke pos security. ‎ Saat di pos polisi pria tersebut mengaku sebagai anggota salah satu kesatuan TNI berpangkat Pratu dan memperlihatkan kartu anggotanya.

‎”Sempat terlihat adu mulut kemudian saya lihat pria itu dilepaskan kembali,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …