DPC Gerindra Berharap Ridwan Kamil Tetap di Bandung, tapi….

ridwan kamil

ridwan kamil

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG–Di tengah maraknya dukungan untuk Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk maju dalam ajang Pilgub DKI Jakarta, DPC Partai Gerindra berharap Ridwan Kamil tetap di Kota Bandung.


“Harapan kami (kader partai Gerindra,red) kang Emil tetap ada di Kota Bandung, jangan dulu ke DKI 1,” ujar Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Arif Hamid Rahman, kepada wartawan, Sabtu (6/2).

Menurut Arif, banyak kader dan masyarakat yang kehilangan sosok Ridwan Kamil, jika orang nomor satu di Bandung ini ikut ke penclonan DKI 1, tahun depan.

“Kami sebagai partai pengusung, termasuk salah satu pihak yang kehilangan sosok Kang Emil. Karena Kang Emil adalah sosok andalan,” jelasnya.

Namun, Arif mengaku apapun keputusan partai, pihaknya akan tetap patuh. Meskipun itu berarti Ridwan Kamil akan ke Jakarta.

“Kalau memang pusat menginginkan Kang Emil ke Jakarta ya kita fatsun saja,” katanya.

Untuk calon Wali kota Bandung yang akan diusung dalam Pilwalkot 2017 nanti, Arif mengaku, pihaknya sudah memiliki calon wali kota untuk diusung.

“Kalau calon dari internal, kita sudah ada,” tambahnya.

Namun, lanjut Arif, karena Partai Gerindra merupakan prtai terbuka, pihaknya tetap membuka kesempatan untuk pihak luar mendaftarkan diri dalm penjaringan calon wali kota dari Partai Gerindra.

“Selain menerima calon yang bukan kader partai. Kita dipastikan akan berkoalisi. Namun koalisinya dengan siapa, itu yang masih belum tahu,” pungkasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …