Polda Jabar Razia Lapas Banceuy

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat melakukan razia di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) Banceuy, Sabtu (6/2/2016).
Dari hasil razia, sedikitnya lima orang napi lapas Banceuy positif mengkonsumsi sabu-sabu.Dir Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Pol Aman Gane SH, mengatakan, razia dilakukan mulai dari pukul 15.00 Wib hingga pukul 19.30 Wib.


Ratusan napi dari blok lapas A, B dan F menjalani tes urin yang dilakukan oleh petugas.

“Hasilnya ditemukan lima orang positif metamin, sabu-sabu,” ujar Aman melalui sambungan telepon, Sabtu (6/2) malam.

Aman mengatakan, petugas tidak ditemukan barang bukti narkoba dalam razia tersebut. Meski begitu, pihaknya, masih akan mendalami kasus tersebut lantaran adanya bukti lima orang yang positif menggunakan sabu-sabu.

“Kami masih mendalaminya, adanya indikator lima orang positif, sudah barang tentu dia menggunakan. Kami nanti meminta izin Kalapas untuk memeriksa ke lima napi yang positif di Polda,” katanya.

Namun, ujarnya, dalam razia yang dilakukan oleh 120 petugas dari Polda Jabar dan Kanwil Kemenkumham Jabar, petugas mendapati adanya barang-barang lain yang tak boleh ada di lapas.

“Ditemukan beberapa handphone dan ada beberapa indikator yang tidak boleh ada di lapas,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …