Man City Vs Leicester: Tantangan Vardy! Selalu Gagal Bobol Gawang City

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Leicester City bisa menjelma menjadi kandidat serius perburuan trofi Premier League musim ini. Leicester berada dipuncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari runner-up Manchester City.


Hanya terpaut tiga angka di depan City membuat Claudio Ranieri, pelatih Leicester langsung meminta kewaspadaan Jamie Vardy dan kawan-kawan menjelang menghadapi City di Etihad Stadium di laga matchday 25 Premier League malam nanti (Siaran langsung beIN Sport 3 pukul 19.45 WIB)

Ranieri meyakini pertandingan melawan City akan sengit. “City ingin menang kami juga menginginkan kemenangan, jadi (pertandingan) akan terbuka. Kedua tim ingin menang, mungkin akan menjadi imbang,” ungkap Ranieri.

Ya, Ranieri mungkin akan lebih suka laga berakhir imbang ketimbang timnya menderita kekalahan. Sebab, jika sampai kalah, City akan menyalip karena memiliki selisih gol lebih baik dari Leicester (23 : 18).

Leicester kembali akan ditopang performa top skor sementara Premier League, Jamie Vardy yang telah mengemas 18 gol di Premier League sepanjang di musim ini. Teranyar, Vardy menyumbang dua gol kemenangan Leicester atas Liverpool.

Selain itu, catatan bagus di laga tandang. Leicester merupakan tim teratas yang berhasil menghasilkan poin tandang terbanyak di Premier League musim ini. 12 kali bermain di markas lawan, mereka memetik 25 poin (7 menang, 4 seri, 1 kalah).

Ranieri juga bisa menurunkan skuad terbaiknya sekaligus menikmati debut Daniel Amartey. Kecuali Jeffrey Schlupp, Matthew James dan David Amartey yang tak bisa bermain karena cedera.

Hanya saja, Leicester akan butuh Vardy berada di puncak performanya saat dibantu Riyad Mahrez dan N’Golo Kante.

Sebab, jika Vardy sanggup menjebol gawang klub Premier League seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United dan Arsenal dan membukukan gol di sebelas laga beruntun di Premier League dan sekaligus melewati Van Nistelrooy. Tapi keran golnya macet saat berhadapan dengan City musim ini usai duel pertama kedua tim musim ini pada Desember lalu juga berakhir tanpa gol. (caf)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …