Man City Vs Leicester: Pellegrini Target City Kudeta Leicester

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menolak anggapan dirinya tak akan bisa fokus saat memimpin City menghadapi Leicester City pada matchday ke-25 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (6/2) malam- Siaran langsung beIN Sport 3 pukul 19.45 WIB.


Pellegrini menegaskan, etap fokus pada perburuan gelar City setelah Pep Guardiola dipastikan bakal mendarat ke Etihad musim depan.

“Masa depan saya sudah berada di hadapan saya. Tapi saya akan tetap mencoba memenangkan pertandingan dan fokus hanya pada apa yang kita lakukan,” tegas Pelegrini.

Pellegrini menyebut target City saat menjamu Leicester, untuk menang, melanjutkan tren kemenangan City ke angka delapan secara beruntun, sekaligus meneruskan catatan impresif di laga kandang musim ini.

City mengemas 28 poin dari 12 laga di Etihad (9 kemenangan, 1 imbang, 2 kalah). Itu pencapaian kemenangan laga kandang terbaik di Premier League musim ini dibandingkan tim lainnya.

“Bagi saya sangat penting untuk sekarang saya fokus menjamu Leicester yang berada di puncak klasemen. Kami akan mencoba berada di puncak klasemen dan menyelesaikan musim dengan sukses,” tegas Pellegrini.

Pellegrini bisa kembali mengandalkan Sergio Aguero yang sudah kembali tajam belakangan ini. Aguero melesakkan enam gol dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Hanya saja masih belum bisa menurunkan Samir Nasri, Wilfried Bony, Kevin De Bruyne dan Eliquim Mangala karena cedera.

Selain itu, Jesus Navas, Vincent Kompany  dan Fabian Delph, yang masih membutuhkan proses pemulihan dari cedera. (caf)

 

 

Loading...

loading...

Feeds