Korem 063/SGJ Menerima Kunjungan Siswa STIK-PTIK

kunjungan STIK

kunjungan STIK

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Korem 063/SGJ menerima kunjungan siswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan 67 yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Bambang Sugiarto MSi sebagai Pembimbing Siswa. Kedatangan mereka disambut Kepala Seksi Personel Letkol Caj Drs Ngakan MT di ruang Lobi Makorem 063/SGJ. Kamis, (4/2).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sucipto melalui Kasi persnya menjelaskan bahwa Korem 063/SGJ memiliki kondisi wilayah yang luas mencakup 8 Kodim jajaran dengan keanekaragaman yang ada, baik dari Suku, Agama Ras dan Budaya yang bervariasi.

Selanjutnya dalam menjalankan kegiatannya pihaknya bersama jajaran di wilayahnya selalu bekerjasama dan berkomunikasi dengan instansi yang ada baik dari Kepolisian maupun pemerintah daerah. “Karena mustahil tugas Korem bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kerjasama dari semua lapisan masyarakat ataupun instansi yang ada,” ungkapnya.

Menurut Danrem kebersamaan dan gotong royong merupakan modal utama dalam menjalankan kegiatan dan program yang diberikan dari Komando Atas untuk mensukseskan program dari pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah.

Seperti halnya dalam mengantisipasi penyebaran paham-paham yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila yang marak saat ini seperti ISIS, Gafatar dan faham radikal lainnya Korem 063/SGJ bekerjasama dengan Kepolisian, Pemerintah, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari tingkat atas sampai di bagian pelaksana lapangan dalam hal ini Babinsa.

“Sudah menjadi tugas semua lapisan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman, gangguan dan hambatan baik dari dalam maupun dari luar,” pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …