Kondisi Fisik Made CS Sudah Meningkat

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan skuat Persib Bandung sudah mulai mengalami perubahan dalam kondisi fisik. mengingat selama kurang lebih dua pekan digenjot dengan latihan dengan intensitas yang tinggi.

“Tentunya (meningkat),kalian bisa liat beberapa pemain. Liat Zola dia sudah maju (meningkat). Tapi saya biasanya tidak mau pemain terlalu cepat naik. Karena kita fokus untuk target yang April (ISC),” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Sabtu (6/2).

Tapi ia menilai, jika memang ISC terselenggara  April, yang paling baik untuk mencapai top performa pada  Mei. Karena nantinya stamina pemainnya bisa terjaga sampai akhir kompetisi.

“Saya ambil contoh di Eropa, kalau liga mulai Mei, kita Fokus ke Juni kalau ke Mei langsung susah. Mending masuk sedikit ke liga itu bisa bertahan sampai Desember,” katanya.

Sebagai bagian persiapan itu, pada latihan hari ini Atep Dkk melahap menu fitnes yang diberikan oleh jajaran pelatih.

“Kamu bisa liat setiap latihan kita pasti berbeda, hari ini kita fokus fitnes. Disini ada 7 stations, tentu ini berat. Tapi itu engga apa-apa, mending berat sekarang daripada nanti. Masih banyak latihan kedepan dan banyak waktu untuk preparation, tapi kita step by step,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …