Jadwal Liga Spanyol: Jaminan Sengit di Giornata 23

POJOKBANDUNG.com- MADRID- Tiga tim raksasa Spanyol, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid  masih dalam trek perebutan trofi La Liga musim ini. Barcelona yang hingga pekan ke-22 masih berada di puncak klasemen ditempel ketat Atletico Madrid dengan selisih tiga angka (51-48).


Sementara Real Madrid mengejar ditangga ketiga dengan hanya terpaut satu angka dari Atletico. Tingginya tensi persaingan antara tiga tim teratas La Liga itu akan kembali tersaji pada matchday 23. Sekalipun tak akan saling berhadapan, peta persaingan bisa berubah pascaakhir pekan ini.

Atletico akan menjamu Eibar, Sabtu (6/2) malam ini di Vicente Calderon, disusul Barcelona yang akan bertandang ke markas Levante, Minggu (7/2) malam. Kemudian Real Madrid yang akan bermain di markas Granada beberapa jam kemudian, atau Senin (8/2) dini hari WIB.

Atletico terancam digusur Real Madrid. Sebab, Diego Simeone tak punya banyak opsi pemain saat menghadapi Eibar dan mesti mengembalikan Atletico ke trek kemenangan. Simeone tak akan bisa diperkuat bek-bek andalannya.

Filipe Luis  harus menepi setelah terkena hukuman larangan bermain di dua laga pascamenerima kartu merah akibat melanggar Lionel Messi saat Atletico menelan kekalahan 2-1 atas Barcelona di laga terakhirnya di leg I semifinal Copa del Rey. Pun demikian Juanfran. Lainnya, Diego Godin divonis cedera lutut, juga setelah laga melawan Barca.

Loading...

loading...

Feeds