Dibilang PSK, Deddy Corbuzier Ngamuk di Instagram

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Mentalis Deddy Corbuzier ngamuk lagi di Instagramnya. Emosi Deddy keluar setelah ada salah satu netizen yang menuduhnya sebagai PSK. Bukan hanya pada dirinya, tuduhan PSK juga ditujukkan netizen tersebut pada Chika Jessica.


“Days : 2 If i were u… I will giving up… To the cop. One more day left. Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan @ckjessica25 sebagai PSK. At first i was confuse…,” tulis Deddy Corbuzier.

Amarah Deddy tersebut ditulisnya di sebuah foto berupa KTP yang diunggahnya tersebut. Rupanya KTP itu merupakan milik haters yang disebutnya sebagai orang yang telah memfitnahnya sebagai PSK.

Deddy Corbuzier

Jika dilihat dari KTP yang ada pada foto itu nama pria yang menghina Deddy Corbuzier dan Chika Jessica adalah Antho Nugroho yang merupakan warga Jambi. Secara ajaib, bapak satu anak itu pun mengetahui kehidupan pria tersebut.

“Then i started to understand… U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya… Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum… I don’t play game anymore… I bring u in my game.”

“Banyak kawan anda yg saat ini mengatakan ke anda bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dgn semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak.. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar… Membuat ini bukan sebuah ancaman.
BUT…. Resistance is futile. #thisisdeddycorbuzier,” tulis Deddy Corbuzier sehari lalu.

(lya/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …