Persib Tidak Dibebani Target Juara

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memantapkan langkahnya untuk mengikuti dua turnamen. Masing-masing Turnamen Bhayangkara dan Bali Island Cup.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim mengatakan pemilihan dua turnamen yang akan diikuti Atep dkk berdasarkan keinginan dari pelatih Dejan Antonic.

“Semua kita kembalikan kepada dia (Dejan), cuma dia selalu berkoordinasi, silahkan saja mau ikut atau ga silakan aja,” ucapnya, Jumat (5/1).

Menurutnya, alasan Dejan memilih dua turnamen itu adalah tidak banyaknya pertandingan yang akan dilakoni Persib. Memang bukan dua turnamen itu saja yang mengundang Persib.

Tidak hanya BIC dan Turnamen Bhayangkara saja, sebelumnya banyak turnamen-turnamen yang ingin melibatkan Maung Bandung untuk menjadi pesertanya. Sebut saja Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Walikota Padang.

“Kalau di (Piala Gubernur) Kaltim kan banyak, lama, nanti ada kemungkinan-kemungkinan misalnya kejenuhan pemain, cedera, dan lain sebagainya, kan repot,” ucapnya.

Ia pun menuturkan Tantan cs tidak dibebani target apapun dalam dua gelaran nanti. Yang terpenting menurutnya ialah pematangan tim.
“Kalau juara ya syukur,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds