Mahasiswa Paguyuban Pasundan Deklarasi ‘Ngahiji Keur Kahiji’

Mahasiswa Paguyuban Pasundan teken deklarasi. (Ghia Hizkia)

Mahasiswa Paguyuban Pasundan teken deklarasi. (Ghia Hizkia)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di bawah naungan Paguyuban Pasundan menggelar aksi di halaman Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jumat (5/2).

Dalam aksinya kali ini, mahasiswa perwakilan dari Universitas Pasundan (Unpas), STIE, STIKIP dan STH Pasundan menggelar deklarasi Formasi (Forum Mahasiswa Aksi) Pasundan bertema Ngahiji Keur Kahiji.

TB Hasanudin menjawab pertanyaan media. (ghia)

TB Hasanudin menjawab pertanyaan media. (ghia)

Sebelum deklarasi, acara diawali dengan sambutan dari Ketua Umum Paguyuban Pasundan Didi Turmudji dilanjutkan dengan sambutan Dewan Pengaping Paguyuban Pasundan Tb Hasanudin. Usai itu, barulah pembacaan deklarasi dilakukan oleh perwakilan dari mahasiswa setiap perguruan tinggi dibawah naungan Paguyuban Pasundan yakni Unpas, Stie, Stikip, dan STH Pasundan.
“Maksud digelarnya acara ini, agar setiap mahasiswa Pasundan memiliki rasa percaya diri dan tentunya bangga akan almamater mereka,” ujar Ketua pelaksana kegiatan, Budiana di sela-sela kegiatan.

Rangkaian acara ditutup dengan penampilan pencak silat dari para pendekar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Jawa Barat, yang mendapat sambutan meriah mahasiswa dan tamu undangan. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds