Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sengitnya persaingan laga dari sepakbola Eropa akan kembali tersaji akhir pekan ini. Laga menarik di antaranya segera hadir dari matchday ke-25 Liga Inggris yang menyajikan duel dua tim papan atas, Manchester City vs Leicester City di Etihad Stadium.


City yang mengantongi 47 poin berpotensi menggusur Leicester dari puncak klasemen karena keduanya hanya terpaut tiga angka, dan City memiliki keunggulan gol dari Leicester.

Laga menarik lainnya, di antaranya duel antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge. United yang baru saja mengalahkan Stoke City 3-0 akan memanfaatkan laga ini untuk memburu zona Liga Champions. United kini masih tertahan diposisi kelima, tertinggal lima poin di belakang Arsenal.

Kemenangan juga penting artinya bagi Setan Merah untuk mengakhiri rentetan kekalahan di Stamford Bridge sejak menang kali terakhir di tahun 2012 silam (3-2).

Namun, duel ini jelas tak kalah krusialnya untuk skuad arahan Guus Hiddink untuk mendongkrak posisi mereka dari peringkat 13.

Laga menarik lainnya juga segera tersaji dari pentas La Liga. Di antaranya Barcelona akan bersua dengan Levante. Pertandingan ini akan berlangsung setelah Barca menghabisi Valencia tujuh gol tanpa balas di leg I semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (4/2).

Sementara Juventus yang tengah berupaya menyalip Napoli dari puncak klasemen sementara akan menghadapi Frosinone di pentas Serie A.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung sepakbola 6- 8 Februari 2016

Sabtu, 6 Februari 2016

*Ligue 1

AS Monaco vs Nice (beIN Sport 2 pukul 20.00 WIB)

*Premier League

Man City vs Leicester City (beIN Sport 3 pukul 19.45 WIB)

Liverpool vs Sunderland (Indosiar pukul 22.00 WIB)

Tottenham vs Watford (beIN Sport 1 pukul 22.00 WIB)

Stoke vs Everton (beIN Sport 2 pukul 22.00 WIB)

*La Liga

Atletico Madrid vs Eibar (Festival (Orange TV) pukul 22.00 WIB)

*Bundesliga

B Monchengladbach v Wender Bremen (Fox Sport pukul 02.00 WIB)

Schalke 04 vs Wolfsburg (Fox Sports pukul 21.30 WIB)

Eintracht Frankfurt vs Stuttgart (Fox Sports 2 pukul 21.30 WIB)

Hertha Berlin vs Dortmund (Fox Sports 3 pukul 21.30 WIB)  

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …