Ini Alasan Dejan Memanggil Hermawan

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengemukakan alasannya memanggil eks anak asuhnya ketika menangani PBR (kini Madura United) Hermawan. Menurut Dejan, ia memanggil pemain 32 tahun ini untuk menambal beberapa posisi yang ditinggalkan.

Dejan mengatakan Hermawan merupakan pemain yang berpengalaman dan punya nama di sepak bola Indonesia. Selain itu Hermawan bisa membantu pemain muda.

“Banyak pemain mau datang ke Persib, tapi banyak tak bisa masuk karena hampir 99 persen pemain sudah punya kontrak 2-3 bulan. Kemarin ketika masuk ke Persib belum ada stoper, Kita ingin uji coba tapi susah sekali karena tak punya pemain semua full. Susah untuk tim dan susah sekali pemain muda,” ucap Dejan selepas memimpin latihan di Rai Fitnes, di kawasan Jalan Cihampelas Bandung, Jumat (5/1).

Pelatih asal Serbia ini mengatakan tidak hanyaa Hermawan yang akan merapat bersama Persib. Tapi, lanjutnya ia msih menghormati para pemain incarannya dengan tim yang sedang dibelanya.

“Senang kalau Jupe (Achmad Jufriyanto) bisa datang atau pemain yang lain, tapi kita harus hormat tim dia sekarang. Karena Kita semua profesional. Habis itu baru bicara. Kita bisa tinggal kalau kurang pemain,” tuturnya.

Ia pun berharap untuk para pencinta Persib untuk bersabar. Karena membangun tim sepakbola yang stabil membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

“Saya minta semua suport Persib dan kita bikin pelan-pelan bangun tim. Kita pilih pemain siap main saya tidak milih pemain yang yang hanya ingin satu musim ambil uang lalu pergi ke tim saya pilih pemain dua-tiga tahun kedepan dan bisa tampil bersama Persib,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …