Imlek, BIP Diskon Besar-besaran, Pengunjung Direward

Andri Wibowo

Andri Wibowo

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Bandung Indah Plaza (BIP) menyiapkan program menarik untuk mengisi perayaan Imlek tahun ini. Selain menghadirkan nuansa khas Imlek, juga menghadirkan beragam promosi bagi pengunjung.
“Ini dilakukan agar memberikan daya tarik pengunjung dalam merayakan Imlek bersama dengan keluarga di BIP. Menjelang perayaan Imlek, seperti pada tahun sebelumnya, kami menggelar perayaan berupa pesta diskon dari semua tenant dan juga pemberian merchandie limited edition bagi pengunjung yang melakukan pembelajaan dengan nilai tertentu. Program diskon ini untuk memenuhi permintaan dari para pelanggan setia kami untuk memenuhi kebutuhan belanja di Bandung Indah Plaza,” terang Marketing Communication Manager BIP, Andri Wibowo, Jumat (5/2).
Sederet kegiatan pun telah disiapkan. Mengusung tema “Red Fire Of Prosperity”, lanjut Andri, berbagai program tersebut dimulai pada 25 Januari hingga 28 Februari. “Program kali ini kami menawarkan program diskon hampir di seluruh tenant. Selain itu, memberikan reward kepada para pengunjung,” ujar Andri.
BIP juga mengadakan program belanja berhadiah langsung berupa merchandise BIP limited edition tanpa diundi. Caranya cukup menukarkan struk belanja dengan nominal pembelanjaan dimulai dari Rp 100 ribu di tenant foodcourt, Rp 500 ribu di semua tenant, Rp 750 ribu di Matahari Dept Store, dan Rp 2 juta di Hypermart dan Electronic Solution.
Tak hanya itu. Selain program belanja berhadiah langsung, pengunjung juga bisa mendapatkan ragam bahan sembako dengan mengikuti lucky dip, dimana pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nominal Rp 300 ribu di F&B Tenant, Rp 750 ribu di semua tenant, Rp 1.500.000 di Matahari Dept Store dan Rp 2 juta di Hypermart, Electronic Solution, Samsung, Okeshop dan Global teleshop berhak mendapatkan lucky dip.
Selain hadiah, juga digelar tematik event Imlek, yaitu Red Fire of Barongsai, The Liong Dance With Kungfu, serta The Barongsai Return. “Bagi pengunjung foodcourt akan ditampilkan Chinese music performance, yaitu penampilan musik tradisional Cina yang akan digelar pada tanggal 12 dan 19 Februari,” tambah Andri. (mun)


Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …