Hermawan Sudah Berlatih Bersama Persib

Hermawan (dua dari kanan)

Hermawan (dua dari kanan)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mantan pemain PBR (Kini Madura United) dan Arema Cronous, Hermawan sudah terlihat di Bandung. Pemain 32 tahun itu terlihat berlatih bersama skuad Persib Bandung di Rai Fitnes, dibilangan Jalan Cihampelas Bandung, Jumat (5/2).

Saat berbincang, pemain bertahan ini mengaku sudah dihubungi beberapa waktu oleh pelatih Dejan Antonic. Setelah tidak diperpanjang dengan tim sebelumnya, tidak pikir panjang Hermawan langsung terbang ke Bandung.

“Saya semalam tiba di Bandung dari Surabaya dan tidur di mess (Persib),” kata Hermawan.

Dengan bisa bergabung bersama Persib, dirinya bisa bereuni dengan eks PBR lainnya. Seperti David Laly, Kim Jefrey, Dias Angga dan juga Rachmad Hidayat.

Pemain kelahiran Malang yang mampu mengisi dua posisi yakni bek tengah dan kiri ini mengaku bangga bisa bergabung dengan tim sebesar Persib Bandung.

“Ya senang bisa kumpul-kumpul lagi sama coach Dejan dan juga pemain lain yang pernah satu tim saat di PBR dulu,” tuturnya.

Namun diakui Hermawan saat ini belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persib terkait untuk membicarakan kontrak. Akan tetapi, ia berharal bisa menjadi bagian dari skuar Maung Bandung dibawah kepemimpinan pelatih Dejan Antonic.

“Untuk kontrak belum komunikasi sama manajemen, karena kemarin di kontak langsung sama coach Dejan. Jadi mungkin nanti. Saya berharap sih bisa gabung sama Persib,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds