Dandim 0605 Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Pakuhaji

Dandim 0605

Dandim 0605

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Dandim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, mengajak warga untuk meningkatkan jalinan komunikasi serta mempererat silaturahmi antara seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Subang.

“Kita jaga dan tingkatkan kerukunan keamanan, kenyamanan dengan cara tetap meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi. Karena silaturahmi, sebagai wadah komunikasi kita,” ujar Dandim,dalam sambutannya di acara pelantikan Kepala Desa Pakuhaji, Kecamatan Cisalak,Kabupaten Subang, Jumat (5/2)

Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa dapat meningkatkan peran, fungsi, sinergitas dan soliditasnya guna mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya di wilayah Kabupaten Subang dalam membantu tugas Kodim 0605.

“Kami juga berharap hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0605 Subang dengan pemerintah setempat tetap bisa terus dibina dan ditingkatkan. Terutama dalam mendukung program program pemerintah saat ini,” pungkasnya.

Diakhir acara Dandim O605 Letkol Inf Budi Mawardi Syam, sempat memberi kejutan, ia menaiki panggung untuk bernyanyi. Sontak Bupati Subang dan para Kepala Dinas ikut naik ke panggung untuk joged berasamanya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …