Astaga… Tiga Pemuda Tewas Habis Nenggak Miras Oplosan

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tiga pemuda asal warga kampung Mekar Sari RT 03/ RW 10, Kel. Pasirbiru, Kec. Cibiru, Kota Bandung, tewas setelah menegak minuman keras oplosan.

Berdasarkan informasi yang diterima pojokbandung.com, ketiga pemuda yang meninggal tersebut bernama Riki Nugraha (25), Kustiawan (27), dan Boa (22).

Sebelum meninggal, ketiga pemuda sempat dilarikan ke RSUD Ujung Berung.

Kapolsekta Panyileukan, Kompol Darwan saat dihubungi Kamis (4/2/2016) malam, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar. Ada tiga orang pria meninggal akibat mimun miras oplosan,” ucapnya.

Dikatakan Darwan, ketiga pria tersebut mengoplos minuman keras jenis Mc Donal dengan susu putih serta fanta. Mereka juga diketahui telah meminum miras oplosan, Minggu (31/2/2016) lalu, di salah satu rumah korban yaitu Kustiawan.

“Setelah menegak miras oplosan itu, ketiganya tidak keluar rumah. Keesokan harinya, para korban mulai merasa pusing dan tidak keluar rumah. Bahkan mereka pun sempat muntah2an terus,” terangnya.

Dari keterangan saksi keluarga korban, lanjut Darwan, sekitar pukul 15.00 Wib, para korban kembali muntah-muntah. Kemudian oleh pihak keluarganya dilarikan ke RSUD Ujung Berung dan sempat diberi Infus.

“Karena kedua korban yaitu Riki dan Kustiawan kondisinya sudah sangat parah, akhir pihak RSUD Ujung Berung pun merujuk korban ke RS Al Islam. Akan tetapi di perjalanan para korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Dan selanjutnya, lanjut Darwan, kedua korban oleh pihak keluarga di bawa ke rumah duka. Sedangkan korban bernama Boa yang sempat dirawat dan kritis di RSUD Ujung Berung pun akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 19.30 Wib.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap penjual miras dan memintai keterangan para saksi,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …