Vlado: Kekuatan Persib Jauh Berbeda

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Vladimir Vujovic mengakui, kondisi dan kekuatan Persib Bandung saat ini jauh berbeda dengan tim yang terakhir dibelanya sampai jadi juara Piala Presiden 2015.


Sebanyak 10 pemain penting sudah hengkang, yakni Makan Konate, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ilija Spasojevic, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Dedi Kusnandar, Abdul Rahman, Zulham Zamrun, dan Shahar Ginanjar.

Juru strategi di balik kesuksesan Persib dalam tiga tahun belakangan, Djadjang Nurdjaman pun menimba ilmu kepelatihan di Italia.

“Situasi sekarang berbeda tapi Dejan datang dan dia pasti tahu apa yang dia lakukan, termasuk dengan semua pemain yang ia bawa. Saya pikir kami bisa melangkah jauh lagi karena pemain yang bertahan di sini bisa menggantikan pemain yang pergi,” ungkap Vlado -sapaan akrabnya, Kamis (4/2).

Dengan hengkangny beberapa pilar di tim Maung Bandung, Vlado menilai hal itu merupakan tantangan tersendiri bagi para pemain yang baru bergabung.

“Menggantikan peran pemain seperti Firman (Utina), Ridwan, Supardi, dan Jufriyanto (Achmad) jadi tantangan untuk para pemain yang bertahan ataupun yang baru bergabung,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap tandemnya di lini pertahanan Persib ketika membawa juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 Achmad Jufriyanto dapat kembali berduet bersama dirinya.

“Tiap hari kami saling kontrak dan berharap dia (Jufriyanto) bakal datang ke sini (Persib),” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds