Letjen TNI Agus Sutomo Jadi Komandan Sesko TNI



Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo SE (kedua dari kiri) menyampaikan penghargaan kepada Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja 
pada acara pisah sambut dan tradisi, di gedung Merampit Sesko TNI, Bandung, Selasa (2/2). 
(Serka Suyatma/Humas Sesko TNI).

Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo SE (kedua dari kiri) menyampaikan penghargaan kepada Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja pada acara pisah sambut dan tradisi, di gedung Merampit Sesko TNI, Bandung, Selasa (2/2). (Serka Suyatma/Humas Sesko TNI).

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah dapat menyelesaikan tugas sebagai Komandan Sesko TNI selama kurang lebih 18 bulan sekaligus mengakhiri darma baktinya di lingkungan TNI dengan selamat.

“Menjalankan amanah sebagai Komandan Sesko TNI adalah tantangan yang tidak ringan, karena selain memiliki tanggungjawab jabatan yang besar juga permasalahan yang dihadapi sangat kompleks. Namun saya bersyukur karena memiliki staf yang kompeten dengan kinerja yang baik, sehingga berkat dukungan dan kerja sama dari para pejabat serta seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sesko TNI, maka berbagai kendala dan rintangan selama ini dapat dihadapi bersama dan tidak menjadi hambatan,” ujar Sonny pada acara pisah sambut dan tradisi di gedung merampit Sesko TNI Jalan RAA. Martanegara No. 11 Bandung, Selasa (2/2) setelah sebelumnya pada Senin (1/2) dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Sesko TNI dari Letjen TNI Sonny Widjaja kepada Letjen TNI Agus Sutomo, SE di Gedung Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta.
Untuk itu Sonny menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Sesko TNI atas kerja sama, dedikasi, loyalitas, pengorbanan, serta bantuannya selama bertugas memimpin Sesko TNI.

Pada kesempatan itu, Sonny menyampaikan rasa optimisnya, bahwa di bawah kepemimpinan Letjen TNI Agus Sutomo, SE, Sesko TNI akan lebih maju dan berhasil dalam mewujudkan misinya sebagai center of exellence. Terkait dengan hal tersebut, Sonny dan keluarga mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Agus Sutomo, SE dan Ibu Minurlin Agus Sutomo atas kepercayaan yang diberikan negara dan bangsa untuk memimpin Sesko TNI. Teriring doa semoga Letjen TNI Agus Sutomo beserta Ibu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selanjutnya Letjen TNI Agus Sutomo SE selaku Komandan Sesko TNI yang baru, menyampaikan rasa hormat dan bangga serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja beserta Ibu atas keberhasilannya dalam menakhodai organisasi Sesko TNI. Hal-hal mendasar yang telah ditanamkan, diterapkan, dan dilaksanakan selama kepemimpinannya, merupakan landasan yang sangat penting bagi pejabat baru untuk melaksanakan tugas Sesko TNI di masa mendatang sehingga dapat berhasil secara optimal sesuai yang diharapkan.

Terkait dengan penunjukannya sebagai Komandan Sesko TNI, Letjen TNI Agus Sutomo mengucapkan terima kasih atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan negara dan pimpinan TNI.

“Jabatan ini merupakan amanah, sekaligus kehormatan yang harus disyukuri dan tentunya harus pula dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” papar Agus.

Untuk itu, Agus mengajak kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Sesko TNI untuk membangun kerja sama yang kuat, profesional, dan proporsional didasari disiplin dan soliditas yang tinggi. Selain itu, beliau menekankan agar jangan pernah ragu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara melalui TNI dengan dilandasi keyakinan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, bekerja dengan tulus dan ikhlas sehingga setiap tugas apapun akan terasa ringan, senantiasa berpikir positif, dan menjauhkan diri dari ego sektoral. (pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …