Darko Vargec Dikenal Sosok yang Disiplin

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duo eks PBR (kini Madura United) David Laly dan Rachmad Hidayat mengaku sudah mengenal sosok asisten pelatih anyar Persib asal Serbia Darko Vargec. Sehingga tidak perlu penyesuaian lebih untuk adaptasi.

David mengatakan sosok mantan pemain tim nasional Serbia ini adalah sosok yang disiplin. Selain itu gaya melatihnya pun tidak jauh berbeda dengan pelatih kepala Dejan Antonic.

“Sudah kenal, memang dia orangnya serius tapi sering bercanda juga di luar lapangan, dia juga suka humor tapi di dalam lapangan serius,” ujar David.

Sama halnya dengan David, Rachmad menilai jika seorang Darko terkenal dengan latihan fisik yang intens. “Orang yang keras sama seperti Dejan, suka latihan fisik dan disiplin,” katanya.

Tidak hanya itu, nama Darko Vargec bagi Dejan bukan nama asing. Sebab keduanya pernah menjalin kerjasama baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …