Chemistry Pemain Baru Persib Ini Sudah Terbangun

Rahmat Hidayat (kanan)

Rahmat Hidayat (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung Rachmad Hidayat mengaku sudah mulai memahami karater permainan tim Persib Bandung. Terlebih dengan Tantan yang diplot sebagai pemain sayap di sisi kanan.


Buah dari penggenjotan latihan selama ini berbuah manis. Pada pertandingan uji coba melawan tim Football Plus FC, Rabu (3/2) yang dimenangkan Persib 9-0, keduanya sudah bisa saling memahami dalam permainan.

“Saya selama ini mencoba memahami gaya permainan Bang Tantan, alhamdulilah sudah ada kekompakan, bisa 1-2 dengan Bang Tantan. Sejauh ini, aku merasa sudah tidak ada lagi masalah adaptasi dan cukup nyaman dengan semua yang ada di tim,” ucapnya.

Dengan begitu, dia tidak menampik jika rasa percaya dirinya semakin bertambah. Terlebih dia menyumbang satu gol. Eks pemain Produta tetap bersyukur bisa memberikan sesuatu buat tim kebanggaan bobotoh.

“Saya juga mencoba membalas kepercayaan pelatih (Dejan Antonic) dan semua yang memberi dukungan kepada saya, termasuk suporter (bobotoh) yang selalu suport. Saya harus berterimakasih atas kepercayaan ini,” kata pemain bernomor punggung 17 tersebut. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …