Yandi: Vlado Tempat Berbagi Ilmu

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kemungkinan besar kan diperkut tiga pemain asing. Dimana pemain impor itu akan mengisi tiga posisi berbeda. Ada Vladimir Vudjovic, Marko Krasic dan Aron da Silva.

Ketiga pemain itu mengisi posisi yang berbeda. Vudjovic akan menempati bek tengah, Krasic menempati posisi gelandang dan Aron da Silva akan menjadi juru gedor tim Maung Bandung.

Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan mengaku dengan datangnya pemain asing itu, membuat dirinya semakin percaya diri akan kekuatan yang dimiliki Persib.

“Yang pasti akan sangat kuat yah dengan kehadiran mereka, selain melengkapi kuata pemain asing mereka juga menambah kekuatan yang belunm sempurna,” katany saat ditemui di Mes Persib, Rabu (3/2).

Diantara tiga legiun asing itu, Vladimir bukan wajah baru di skuat Maung Bandung. Center Bek ini berperan membawa Persib juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Pasti kan di setiap lini harus ada leader, dan saya rasa kehadiran Vlado (Vujovic) disini (Persib) akan menjadi seperti di Piala Presiden dan mungkin di ISL juga sebelum saya bergabung, dan sekarang tambah solid juga,” tuturnya.

Selain itu, sosok Vujovic merupakan tempat berbagi ilmu bagi pemilik nomor punggung 99 ini. Pasalnya, pemain Serbia ini selalu memberikan masukan bagi Yandi bagaimana bisa mengobrak-abrik barisn pertahanan tim lawan.

“Saya juga banyak belajar dari Vlado karena kita tahu Vlado juga pemain yang sangat berpengalaman, sering Vlado ngasih masukan mengatasi defender lawan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …