Watford Vs Chelsea: Laga Emosional Terry

POJOKBANDUNG.com, WATFORD– Chelsea akan menghadapi Watford di lanjutan Premier League pekan ke-24 di Vicarage Road Stadium, Kamis (4/2/2016)-siaran langsung SCTV pukul 02.45 WIB.


Ini akan menjadi laga emosional bagi sang kapten, John Terry setelah akhir pekan lalu dirinya mengumumkan soal pengunduran dirinya dari Stamford Bridge diakhir musim nanti.

Terry menjalani debut bersama Chelsea pada usia 17 tahun, atau ditahun 1998 silam dan mulai memegang ban kapten ketika Chelsea dinahkodai Jose Mourinho pada tahun 2004.

Selama bersama Chelsea, Terry membantu The Blues meraih empat trofi Premier League, Piala FA (5), Piala Liga (3), Liga Champions (1) dan Liga Eropa (1).

Kali ini, Terry akan memimpin bentrokan kontra Watford untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan The Blues di sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi sejak kedatangan Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho, dan dalam kondisi ketertinggalan Chelsea (14 poin) dari tim peringkat keempat klasemen  sementara Premier League, Tottenham Hotspur.

Terry menegaskan dirinya masih akan fokus membantu Chelsea mencapai prestasi maksimal menjelang akhir masa pengabdiannya musim ini.

Tapi bagaimana akhir laga emosionalnya ini? Watford berniat menjegal! Dan mereka memang punya bekal untuk mewujudkannya, setelah  meraup kemenangan di Piala FA atas Nottingham Forest.

Sebelumnya Watford juga sempat menghabisi 3-0 Liverpool di Vicarage Road dan teranyar meraih kemenangan 2-1 atas Newcastle United di pentas Premier League. Cukup? belum! Mereka  mampu menahan 2-2 Chelsea di Stamford Bridge pada Boxing Day.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …