Ujicoba Persib Lebih Baik dengan Tim Level Bawah

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memastikan diri umtuk mengikuti dua turnamen. Masing-masing Bali Island Cup (BIC) dan Turnamen Bhayangkara.

Bagi striker Persib, Tantan mengaku siap untuk berlaga diajang apapun. “Sebagai pemain tentunya harus siap,” tegas Tantan, Rabu (3/2).

Seperti diketahui alasan memilih dua turnamen itu karena dua even itu tidak akan memakan banyak waktu. Dan juga tim yang akan berlaga lebih sedikit.

“Itu tergantung pelatih, tapi sebagai pemain bagus juga untuk menyembunyikan kekuatan, apabila main di turnamen besar pasti tim lain mengetahui kekuatan,” ucapnya.

Tapi sebelum terjun di dua turnamen itu, pemain berjuluk si Kujang Lembang ini menginginkan adanya ujicoba terlebih dahulu.
“Pemain butuh sekali main, kalau latihan terus, kita ga akan kompak didalem lapang kita perlu sentuhan bola, jam terbang untuk meningkatkan permainan,” sebutnya.

Pemilik nomor punggung 82 ini menilai ujicoba dengan tim manapun tidak mempermasalahkannya. Malah, kalau bisa memilih I menginkan dengan level yang dibawah Persib.

“Mending dibawah dulu, kalau ujicoba dipertandingan itu menang bisa menaikan mental. Apalagi sekrang fokusnya pembenahan tim,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds