Sebelum Comeback ke Persib, Vlado Dilirik Tim Malaysia

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum menjatuhkan hati kembali untuk berseragam Persib Bandung Vladimir Vujovic sempat dilirik tim Malaysia.


Namun dia tidak dapat menerima tawaran tersebut karena tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan di awal negosiasi.

“Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (tim Malaysia) tapi tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak,” ucap Vlado -sapaan akrabnya, di Mes Persib, Rabu (3/2).

Sebagai pemain yang pernah merebut titel kampiun bersama Persib, dia merasa tidak perlu untuk melakukan trial di Malaysia. “Saya tak tahu apakah juara di Indonesia adalah liga yang lebih baik daripada Malaysia,” ujarnya.

Menurutnya, untuk pemain yang pernah membela beberapa klub di Indonesia sudah tidak perlu untuk melakukan trial di Negeri Jiran itu.

“Setelah juara Piala Presiden pergi ke Malaysia untuk tampil di Divisi kedua, saya kira tidak perlu. Menurut saya, semua pemain yang sempat bermain di Persib, Arema, atau Persipura tidak perlu trial dulu di Malaysia,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …