Krasic Senang Gabung Persib

Krasic (ferry)

Krasic (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain impor asal Serbia, Marko Krasic merasa senang menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Menurutnya Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia.

“Saya merasa senang karena bermain di klub besar di Indonesia. Sebelumnya saya bermain untuk Arema tapi sekarang saya senang karena Persib adalah klub besar disini,” ujar pemain berusia 30 tahun ini, Rabu (3/2).

Dia mengaku datang ke Bandung atas permintaan langsung dari pelatih Dejan Antonic. Tanpa pikir panjang dia langsung menyambut ajakan dari pelatih yang pernah bekerja sama di Arema ini.

“Dejan yang menghubungi saya. Dia bertanya “Marko apakah kamu mau bermain lagi Indonesia?” Saya berkata ya karena saya suka negara ini, orang-orang disini dan saya ingin bermain disini,” ucapnya.

Selain dari Dejan, dia mengetahui tim Persib Bandung dari Vladimir Vudjovic. Dan Vladimir pun menurutnya menuturkan jika Persib adalah tim bagus.

“Saya berbicara dengan Dejan dan Vlado dan menurutnya ini klub besar dan sangat bagus bermain disini. Vlado sudah memberi tahu saya tentang banyak pemain yang pindah ke klub lain,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds