Horeee….. Vlado Tiba di Bandung

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Si Anak Hilang kini telah kembali. Vladimir Vudjovic sudah datang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (3/2).

Vlado -sapaan akrabnya, diproyeksikan akan menjadi bagian Maung Bandung untuk mengarungi Indonesia Super Competition (ISC).

Seperti diberitakan sebelumnya Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan kedatangan dua pemain asingnya, Vladimir Vudjovic (Montenegro), Marko Krasic (Serbia) dan asisten pelatih Darko Vargec (Serbia) akan tiba di Indonesia pada esok hari, Selasa (2/2).

Bukan hanya trio Balkan saja yang akan datang besok, striker asal Brazil, Aron da Silva pun akan tiba di esok hari. Aron meninggalkan kota Bandung untuk mengurus keperluannya selama membela Persib Bandung.

“Mereka (Vladimir, Marko, Darko) sudah berangkat tadi karena tiket pesawat full. Tapi udah berangkat dan besok jam 5 atau jam 6 sudah ada di Jakarta. Itu tiga-tiganya termasuk Aron juga sama,” ucapnya usai memimpin latihan dilapangan Foot Ball Plus Arena, Senin (1/2).

Para pemain asing nanti, menurut Dejan pastinya akan menjalani tes yang dilakukan oleh jajaran pelatih. Hal itu dilakukan untuk melihat kondisi dari para pemain itu.

“Kalau sudah semua oke ya oke. Puji Tuhan dia dari dulu saya pikir ga ada masalah,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …