Hasil Liga Inggris: Leicester Nyaman di Puncak Klasemen, Tottenham Gusur Arsenal

POJOKBANDUNG.com, LEICESTER -Leicester City meneruskan statusnya sebagai ‘raja’ baru Premier League setelah memetik kemenangan 2-0 atas Liverpool pada pekan ke-24 di King Power Stadium, Rabu (3/2) dini hari WIB.


Leicester kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan tiga angka dari rival terdekatnya, Manchester City yang disaat yang sama sukses membungkam Sunderland 0-1 di Stadium of Light lewat gol Sergio  Aguero memanfaatkan umpan mendatar Navas ke dalam kotak penalti dimenit ke-16.

Bermain di King Power, Leicester bermain efektif. Namun baru bisa memecah kebuntuan di paro kedua laga. Kemenangan The Foxes dipastikan lewat sumbangan dua gol  Jamie Vardy.

Memanfatkan umpan lambung jarak jauh Mahrez, Vardy melepaskan tembakan keras jarak jauh yang tak mampu ditahan Mignolet dimenit ke-60, sekaligus membawa keunggulan skor 1-0 bagi Leicester.

Top skor sementara Premier League itu kembali mempersembahkan golnya dimenit ke-71. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Shinji Ozaki yang diblok Mamadou Sakho, Vardy mencetak gol kedua Leicester di laga ini, yang sekaligus menjadi gol ke-18 nya musim ini bersama Leicester.

Sementara di laga lainnya, Arsenal melorot ke posisi empat setelah bermain imbang tanpa gol melawan Southampton di Emirates Stadium. Arsenal digusur Tottenham Hotspur yang memetik kemenangan atas Norwich City dengan skor telak 3-0. Arsenal mengantongi poin sama, 45 dengan Tottenham, namun kalah selisih gol. (caf)

Hasil Pertandingan Matchday ke-24 Premier League Rabu (3/2) dini hari WIB

Arsenal 0 – 0 Southampton

Crystal Palace 1 – 2 Bournemouth

Leicester City 2 – 0 Liverpool

Manchester United 3 – 0 Stoke City

Norwich City 0 – 3 Tottenham Hotspur

Sunderland 0 – 1 Manchester City

West Bromwich 1 – 1 Swansea City

West Ham United 2 – 0 Aston Villa

 

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …