Dejan Izinkan Pemain Persib Ikut Laga Amal

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penggawa Persib Bandung Tony Sucipto akan ikut ambil bagian pada laga amal untuk para pemain yang mengalami cedera. Sebut saja Alvin Tua Salamony, M Nasuha, Abdul Rahman Lestaluhu.

“Izin sudah, kan kalau ngikutin jadwal seperti itu akan lama ga ikut latihan,” ungkap Tony.

Seperti diketahui laga tersebut akan dilangsungkan di dua kota, Solo dan Sleman pada tanggal 4 dan 6 Februari 2016. Dan hasil penjualan tiket dan dana sumbangan pun nantiny akaan diberikan langsung kepada pemain. Dan diharapkan dapat membantu biaya pengobatan dalam masaa penyembuhan.

“Kita sama-sama- mencari uang di sepakbola. Kita merasakan pemain yang cedera itu membangkitkan motivasi sulit. Makanya itu kita suport. Ini bukan tarkam, pertandingan ini suport untuk pemain yang butuh suport,” terang Tony.

Sementara itu, pelatih Persib Dejan Antonic sudah memberikan izin untuk Tony yang akan meramaikan laga itu. Tapi ia mengingatkan untuk tetap berhati-hati.

“Aku sudah kasih izin dan karena itu kita mau support seperti tim-tim yang lain. Ga apa-apa buat dua pertandingan tapi anak-anak harus hati-hati sama jangan sampai cedera,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …