Dejan Acungi Jempol Pemain Muda Persib

Laga ujicoba Persib v PBFC, Persib menang telak 9-0. (ferry)

Laga ujicoba Persib v PBFC, Persib menang telak 9-0. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Dejan Antonic menilai beberapa pemain muda yang ada di tim Persib maau bekerja keras untuk tim. Terbukti dari penampilan Maung Bandung saat mengalahkan tim Football Plus FC 9-0 tanpa balas.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Football Plus Arena, Lembang, Rabu (3/2) ini seluruh pemain muda ditampilkan oleh Dejan. Dimulai dari Gian Zola, Febri Hariyadi, Ary Ahmad, Agung Mulyadi, Alfath Fatier, Jujun Saepuloh.

“Semua (pemain muda) mau kerja keras. Tapi kita mulai dengan pertandingan seperti nanti lihat lawan yang lebih berat. Minggu depan ada satu atau dua uji coba, kita cari lawan lebih berat. Aku gak mau paksa, gak mau bikin cepat karena proses yang harus step by step,” terang Dejan usai laga.

Permainan tadi, Dejan melihat proses latihan selama ini sudah mulai diterapkan oleh Tantan cs. Terbukti dari rata-rata gol yang dilesatkan dari zona 5 meter.

“Kita lihat lawan tidak bagus tapi proses yang sudah kita latih. Tidak ada yang gol jarak jauh. Masih berat tapi kita lihat program ke depan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …