Tiap Pekan Persib Ada Ujicoba

Persib latihan (ferry)

Persib latihan (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memastikan timnya akan melakukan pertandingan ujicoba pada setiap pekannya. Tujuannya, Dejan mengatakn agar pemain tidak jenuh hanya latihan dan latihan.

“Ujicoba pasti ada. Besok juga kita ujicoba melawan tim kecil untuk refreshing pertandingan,” ucapnya usai memeimpin latihan di salah satu tempat kebugaran di kawasan Cihampelas Kota Bandung, Selasa (2/2).

“Minggu depan ada lagi sebelum berangkat ke Bali, tapi lawannya belum tahu. Tunggu keputusan manajemen tanggal 13 lawan siapa,” lanjut pelatih asal Serbia ini.

Bahkan menurutnya untuk pekan depan ada dua pertandingan yang akan dilakoni Atep cs.
“Mungkin minggu depan ada dua pertandingan ada dua tim bisa main, karena mungkin kita harus pelan pelan dan kasih waktu untum main main, dua tim dua game,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai calon lawannya nanti adalah Bali United, eks arsitek PBR ini mengatakan tidak akan seru jika bertemu dua kali dalam jarak yang dekat.

“Katanya kemarin kata yang punya Bali (United), kalau datang kesini (Bandung) nanti kita ketemu lagi ga bagus itu,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds