Tantan Sambut Baik Come Back-nya Si Anak Hilang

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung, Tantan sangat antusias menunggu come backnya Vladimir Vudjovic untuk berjersey Maung Bandung. Vlado -sapaan Vudjovic, datang untuk mengarungi Indonesia Super Championship (ISC).

Pemain yang berjuluk Si Kujang Lembang ini mengatakan ia sangat bersyukur dengan datangnya pemain asal Montenegro tersebut. Sebab, keduanya pernah mengantarkan Persib menggapai titel juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Sebagai pemain menyambut baik datangnya Vlado. Sangat bersyukur dia kembali. Dan pasti komunikasi tidak terlalu sulit dan tidak akan canggung,” ucap Tantan di Mes Persib, Selasa (2/2).

Dengan datangnya ‘si anak hilang ini’, tidak dipungkiri akan memperkuat kekuatan lini bertahan tim besutan Dejan Antonic ini. Terlebih dengan kehandalannya dia mampu membaca serangan tim lawan dengan baik.

“Siapapun pemain bertahan kita harus percaya. Tapi kalau Vlado kan sudah terbukti kualitasnya bersama Persib, di tim ini dia mempersembahkan dua gelar. Ya paling tinggal nunggu duetnya siapa,” ucapnya.

Bukan hanya Vudjovic yang akan merapat, ada pemain lain yang akan berkostum Maung Bandung. Mereka adalah Marko Krasic (Serbia) dan Aron da Silva (Brazil). Tantan mengaku belum mengetahui kekuatan pemain tersebut. Tapi ia berharap dua pemain itu bisa memberikan kontribusi terhadap Persib.

“Dua pemain itu belum tau, tapi mudah-mudahan bisa cepat adaptasi,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …