Tantan Kembali Beraktivitas

Tantan

Tantan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain depan Persib Bandung Tantan sudah terlihat kembali melakukan aktifitas bersama tim Maung Bandung. Dirinya sudah beraktifitas dengan melakukan fitnes di salah satu tempat kebugaran dikawasan Jalan Cihampelas Kota Bandung.

Pemain asal Lembang ini menuturkan, selama beberapa hari kebelakang dirinya absen bergabung dengan tim. Dikarenakan dirinya sakit.

“Alhamdulillah mulai membaik, tapi kadang suka kambuh. Saya absen latihan dari Kamis sampai Senin,” tuturnya di Mes Persib, Selasa (2/2).

Melakukan fitnes bersama rekan-rekannya, dirinya mengaku tidak masalah. Tapi dirinya belum tahu jika kondisi fisiknya kuat atau tidak melahap menu latihan di lapangan.

“Ga masalah kalau latihan kaya tadi gym, kalau dilapang belum tau,” ucapnya.

Dia menuturkan, kondisi seperti ini tidak seperti biasanya. Biasanya setelah minum obat dia langsung sembuh, tapi tidak untuk kli ini.

“Biasanya udah minum obat langsung sembuh, kemarin malah tambah demam. Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa latihan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …