Soal Mundurnya Jadwal Turnamen, Atep Sebut ‘Awas Jangan PHP’

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Seiring ada beberapa turnamen yang jadwal pelaksanaannya dimundurkan, tidak menutup kemungkinan kompetisi independen bertajuk Indonesia Super Competition (ISC) akan dimundurkan. Semula akan digelar pada Maret menjadi April.

Striker Persib Bandung, Tantan tidak terlalu memikirkan untuk hal itu. Yang terpenting dia fokus berlatih dengan Persib.

“Secara pribadi untuk sementara ga mikirin dulu, yang penting saya kerja buat Persib,” ucapnya di Mes Persib, Selasa (2/2).

Senada dengan Tantan, penggawa Persib lainnya, Atep tidak terlalu mempersoalkan pengunduran jadwal ISC. Meski begitu ia berharap ISC tetap dilaksanakan merupakan nafas dan penyemangat bagi pesepakbola.

“Ya mudah-mudahan tidak terus diundur hingga akhirnya tidak jadi. Jangan jadi PHP (Pemberi Harapan Palsu) buat kami, Harapan kami walaupun April tapi pasti,” kata Atep. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …