Proyek Pengadaan CCTV Senilai Rp 18,75 Miliar Dipertanyakan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Proyek pengadaan alat pemantau Camera Circuit Televisi(CCTV) dan alat kelengkapannya yang menghabiskan anggaran hingga Rp 18,75 miliar oleh Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Perhubungan ‎dianggap tidak sesuai prosedur dan mekanisme dalam pelaksanaannya.


“RUP sudah turun Februari 2015‎, anggaran diterima Maret tetapi proyek baru dilaksanakan November 2015 sehingga ada kesan pemenang proyek tidak siap apalagi rentang waktu yang cukup jauh dari waktu penerimaan anggaran,” ucap Ketua LSM Gerakan Dobrak Sadar Hukum (Gedor Darkum) Imam Syafei kepada wartawan, Selasa (2/2/2016).

Imam juga mempertanyakan anggaran pengadaan alat pemantau cctv dan kelengkapannya yang akan dipasang di sejumlah titik di kota Bandung sebesar Rp 18,75 miliar. Pihak terkait, kata Imam harus transparan dalam penganggaran dan pelaksana proyek pengadaan cctv karena adanya indikasi penyelewengan.

“Kami mendesak Dishub kota Bandung bertanggung jawab dan transparan terkait proyek pengadaan cctv ini,”tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …