Manchester United Vs Stoke City: Saatnya MU Kembali ke Trek

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER– Manchester United mengusung misi kembali ke trek saat menghadapi Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-24 di Old Trafford, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB (Siaran langsung BeiN sport 3 pukul 03.00 WIB).


Kemenangan memang akan sangat penting artinya bagi The Red Devils. Pertama, apa lagi kalau bukan untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen Premier League. ‘Setan Merah’ tertahan di posisi 5 dengan koleksi 37 poin atau tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Kedua, kemenangan akan sangat membantu Louis Van Gaal menghadapi bahaya pemecatan yang mencuat lagi usai kekalahan 1-0 MU dari Southampton di laga terakhir Premier League.

Kekalahan itu menyudahi rentetan hasil tak terkalahkan MU di lima laga sebelumnya di semua kompetisi, dan membuat jarak mereka semakin jauh dari tim penghuni empat besar Tottenham Hotspurs (4 angka).

Tekanan terhadap Van Gaal sebenarnya sedikit mereda Jumat kemarin, setelah MU menang 3-1 atas Derby County 3-1 di putaran keempat Piala FA. Juan Mata yang mencetak gol terakhir di pertandingan yang digeber di Pride Park itu berharap MU kembali berhasil mengatasi tekanan.

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …