Liga Inggris: King Power Angker untuk Liverpool

POJOKBANDUNG.com, LEICESTER- King Power Stadium angker untuk tamu Leicester City belakangan ini. Mereka membutuhkan tuah itu kembali saat berusaha membalas kekalahan 1-0 dari Liverpool pada boxingday di Anfield, Desember lalu pada matchday ke-24 Premier League, Rabu (3/2) dini hari WIB (siaran langsung BeiN Sport 1 pukul 02.45 WIB).


Ya, tuah King Power dibutuhkan amunisi Claudio Ranieri untuk tetap menjadi raja di Premier League. Leicester saat ini memuncaki klasemen sementara, berada didepan Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

“Kami hanya kalah satu pertandingan kandang, itu menunjukkan begitu pentingnya pertandingan kandang dengan  dukungan (fans),” ungkap striker Leicester, Riyad Mahrez di laman Four Four Two. “Fans kami fantastis, jadi kita akan membutuhkan mereka dan saya yakin bersama-sama kita bisa mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Leicester belum lagi terkalahkan ditujuh laga sejak tumbang dari Liverpool Desember lalu. Teranyar, sebelum laga ini mereka menang telak 3-0 atas Stoke City, pekan lalu. Pun demikian di King Power. Mereka tak terkalahkan sejak tumbang 5-2 dari Arsenal, September lalu.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …