Kasus Pengeroyokan Anggota TNI Masih Diusut Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pemukulan terhadap anggota TNI di sebuah cafe Bar N Resto Shelter, Jalan Sulanjana, Minggu (31/1/16) dini hari lalu.


“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Ngajib.

Apakah anggota TNI berinisial VP tersebut benar menjadi korban pengeroyokan sesama anggota? “Kalau itu jangan sama saya. Hasil penyelidikan? Masih penyelidikan. Mungkin bisa tanya juga ke Denpom,” ungkapnya.

Ngajib mengatakan, kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI ini, diselidiki oleh gabungan Polrestabes Bandung dan Denpom. Sejauh ini, menurut Ngajib sudah 12 orang yang diperiksa. Mereka terdiri dari karyawan kafe, dan sekuriti. “Status mereka masih sebagai saksi,” jelasnya.

Sementara, Dadenpom III/Siliwangi, Letkol Didin Sofyanudin mengatakan, kasusnya memang masih ditangani Polres. “Kemungkinan dilimpahkan ke kita tapi belum,” ucap Didin.

Didin juga belum bisa memastikan apakah kasusnya akan dilimpahkan ke Denpom, karena belum tahu ada tidaknya keterlibatan anggota TNI lainnya. “Kalau ada dilimpahkan ke kita, tapi kalau enggak ya polisi yang nangani,” terangnya. (cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …