Cerita Seluruh Tubuhnya Digerayangi Indra Bekti, Reza Pahlevi Menangis

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis pendatang baru Reza Pahlevi menuding aktor serbabisa Indra Bekti melakukan ‎tindakan pencabulan terhadap dirinya. Proses perkenalannya dengan Indra terjadi di salah satu stasiun televisi.

Reza menceritakan, suami Aldilla Jelita itu meminta nomor ponsel miliknya. Setelah itu, Reza mengatakan, Indra menghubunginya.‎ Pria 38 tahun itu meminta Reza untuk datang ke rumahnya di Radio Dalam.

Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Peristiwa itu, sambung Reza, terjadi pada 2010 lalu.

“Saya demi Allah, demi Rasulullah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia,” kata Reza sembari menangis sesenggukan di SPK Polda Metro, Jakarta, Selasa (‎2/2).

Pada saat itu, Reza mengatakan, Indra membuka bajunya. ‎Seluruh bagian tubuhnya dipegang oleh pria 38 tahun itu.

“Sering banget saya dilecehkan dan dia menjanjikan, pengin menjadikan saya seorang entertain, tapi hasilnya enggak ada,” ungkap Reza. ‎(gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …