Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini (Bagian 1)

zodiak

zodiak

 


CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Banyak persoalan yang menghadang di awal pekan, namun semua bisa diselesaikan bila Anda bersungguh-sungguh ingin membereskan. Tak perlu gengsi untuk mengakui kesalahan yang pernah Anda lakukan. Niat tulus akan sangat dihargai oleh orang yang selama ini memusuhi Anda. Suasana di kantor agak membosankan. Saatnya mengambil cuti untuk sedikit melepas ketegangan. Berlibur ke luar kota bersama keluarga bisa jadi pilihan.

Asmara : Ragu-ragu

Kesehatan : Ada masalah dengan pencernaan

Keuangan : Lancar

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Anda tengah dirundung masalah spirit kerja. Suasana di kantor yang tidak kondusif menjadi penyebabnya. Niat pindah pekerjaan bisa saja dilakukan, namun tetap dengan pertimbangan matang. Kalau bisa jangan meninggalkan keluarga terlalu lama, ada persoalan yang harus segera diselesaikan. Menjelang akhir pekan kabar baik itu datang, meski besarnya tidak seperti yang Anda harapkan. Tidak elok mencampuri urusan orang lain, bisa-bisa Anda terjerat di dalamnya.

Asmara       : Bukan jodoh

Kesehatan : Leher Kaku

Keuangan  : Biasa

 

PISCES (19 Februari-20 Maret) 

Meski tubuh begitu lelah, namun Anda merasa lega. Karena beban pekerjaan di kantor yang menumpuk akhirnya terselesaikan tepat waktu. Sayangnya, ada sedikit konflik dengan pasangan. Anda harus cepat menyelesaikan persoalan itu agar tidak membesar dan semakin membebani pikiran. Liburan bersama keluarga mungkin bisa jadi solusinya. Atur keuangan dengan bijak, karena bisa jadi menjelang akhir pekan ada pengeluaran tak terduga. Hati-hati saat melakukan perjalanan ke luar kota.

Asmara       : Jalan di tempat

Kesehatan : Gampang lelah

Keuangan  : Membaik. (pda)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …