Persib Pastikan Ikut Turnamen di Bali dan Bhayangkara

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

Dejan Antonic pimpin latihan Persib. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memastikan tim asuhannya akan mengikuti dua turnamen. Masing- masing Bali Island Cup (BIC) dan Turnamen Bhayangkara.

Dimana turnamen BIC ini akan digelar pada 24-28 Februari mendatang. Sedangkan untuk Piala Bhayangkara antara akhir Februari atau awal bulan Maret.

“Kita ikut di Bali (Bali Island Cup), tidak ikut di Kaltim, kita ikut turnamen disini yang Polisi kalau ga salah Bhayangkara dan cukup dua turnamen,” ujarnya usai memimpin latihan di Lapangan Foot Ball Plus, Senin (1/2).

Alasannya, pelatih asal Serbia ini mengatakan di dua turnamen itu tidak akan ada banyak pertandingan. Dan kondisi tim pun dapat dikatakan belum siap untuk mengikuti turnamen yang jumlah pertandingannya lebih banyak.

“Kita masih kumpulkan pemain jadi tidak enak. Nanti juga kita ketemu dia di liga jadi itu terlalu sulit untuk kita,” terangnya.

“Kalau kita paksa pemain untuk turnamen nanti kita salah di liga. Lebih bagus pemain pilih turnamen yang oke, tidak terlalu berat untuk persiapan dan puji tuhan kita siap liga bulan April,” lanjutnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …