Persib Belum Bisa Tampil di Bali Island 2016

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gengsi turnamen Piala Bali Island 2016 sepertinya akan sedikit berkurang. Itu setelah Persib Bandung dipastikan absen dalam even yang diselenggarakan Bali United Pusam FC itu. Dejan Antonic, pelatih Persib mengatakan, besar kemungkinan mereka tak ikut di Piala Bali Island 2016 lantaran persiapan tim yang masih jauh dari sempurna.


“Melihat waktu persiapan tim saat ini, sepertinya kami belum bisa tampil di Bali. Karena sangat berat juga untuk tim dan pemain,” kata Dejan. “Kami tidak mau hanya ikut turnamen begitu saja kalau tim belum siap. Karena bagi saya, setiap pelatih punya target sendiri-sendiri, termasuk saya,” lanjut pelatih asal Serbia ini.

Nah, sebagai ganti, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu menuturkan, mereka akan memaksimalkan tim untuk tampil di dua turnamen lain yang lebih besar. Masing-masing adalah Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan berlangsung di Balikpapan, Tenggarong dan Samarinda pada awal Maret mendatang, atau Piala Wali kota Padang di akhir Februari nanti.

Namun, turnamen apa yang akan mereka ikuti, Dejan mengaku harus meminta pendapat manajemen lebih dulu. “Ikut di Kalimantan atau Padang, kami tentu akan mempertimbangkan mana yang lebih bagus untuk tim. Paling pekan depan sudah ada kepastian tentang turnamen mana yang harus kami ikuti,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Bali United Pusam FC berniat menggelar turnamen Bali Island edisi kedua di Bali pada 24-28 Februari nanti. Even yang akan diperuntukan sebagai turnamen pramusim jelang Indonesia Super Competition (ISC) 2016 itu awalnya akan diikuti tuan rumah Bali United, Persib Bandung, PSS Sleman dan juara bertahan Arema Cronus.(ben/ko)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …