Koramil Jajaran Kodim 0618/BS Realisasikan Program Kolaborasi

Program jumsih TNi bersama warga.

Program jumsih TNi bersama warga.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Untuk menciptakan Bandung tetap juara dan mempertahankan Adipura, Jajaran Pemerintah Kota Bandung pada tingkat kecamatan dan kelurahan bekerjasama dengan jajaran Koramil 1801 -1814 Kodim 0618/ BS Kembali melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih), yang merupakan sebuah program unggulan Kolaborasi Pemerintah kota Bandung, Kodim 0618/BS dan Polrestabes dalam mewujudkan Kota Bandung Juara.

Untuk kegiatan Jumsih akhir Januari 29 Januari 2016, hampir di seluruh wilayah Kota Bandung melakukan pembersihan secara bersama kolaborasi tiga usur utama Pemerintahan TNI dan Polri. Untuk di wilayah Kelurahan Babakan Asih, Koramil 1801/Astana Anyar bersama 65 orang gabungan mengadakan pembersihan jalan di Lingkungan Rw 06 sepanjang Lk 1 km.

Untuk Koramil 1802/Cibeunying mengadakan pembersihan dan penertiban lapak-lapak PKL di sekitaran taman makam pahlawan Cikutra dengan melibatkan 70 orang gabungan.

Koramil 1803/Andir bersama 65 orang gabungan melakukan pembersihan jalan di kelurahan Cempaka, Koramil 1804/Regol-Lengkong melakukan pembersihan, pengecetan bahu jalan Pungkur dan penanaman pohon dilakukan oleh 80 orang gabungan.

Di bagian lain seperti di daerah Kiaracondong, Koramil 1805/Kiaracondong bersama 75 orang gabungan mengangkat sampah yang terdapat di sepanjang 200 meter Sungai Cikapundung. Kemudian anggota Koramil 1807/Sukasari bersama tim gabungan membersihkan jalan kelurahan suka Bungah.

Tidak mau ketinggalan, Koramil 1809/Buah Batu bersama 95 orang gabungan membersihkan jalan Cipamokolan, sedangkan Koramil 1810 / AAM pembersihan jalan Kelurahan Jatihandap.

Untuk wilayah Ujung Berung, Koramil 1811/Ujung Berung bersama sekitar 200 orang lainnya melakukan pembersihan Alun-Alun Ujung berung dan Koramil 1812/Bandung Wetan membersihkan jalan di Kelurahan Tamansari. Dengan dilakukan secara bersama, ternyata kegiatan dapat diselesaikan dengan baik. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …