Kondisi Fisik Tim Persib Belum Merata

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengakui jika kondisi fisik Atep CS belum merata. Maka dari itu jajaran pelatih terus memberikan porsi latihan yang membantu meningkatkan kondisi fisik para pemain Persib Bandung.

Menurutnya, saat ini kondisi fisik Yandi Sopyan dan kawan-kawan baru sekitar 60 persen. Untuk itu menu yang diberikan terus meningkat dari setiap latihan yang dilakukan.

“Kita masih peningkatan kondisi fisik. Coach (Dejan Antonic) walaupun tidak dalam kondisi sama, pemain tetap perlu juga menyamaratakan dengan kondisi fisik pemain lainnya,” katanya saat ditemui di Lapangan Football Plus Arena, Senin (1/2).

Eks pelatih fisik PKT Bontang belum dapat memastikan kapan kondisi pemain bisa mencapai 100 persen. Sebab, saat ini belum ada target pasti turnamen atau kompetisi mana yang akan diikuti.

Sejauh ini, lanjutnya, jajaran pelatih lebih memfokuskan pada pembenahan kondisi pemain. Seperti jika ada pertandingan dalam waktu dekat, pihaknya lebih melihat kekurangan pada tim secara umum.

“Sejauh ini kita coba progres latihan saja. Kita masih melihat kekurangannya apa. Tapi tetap kita coba berusaha mencapai (kondisi fisik) target transisi itu,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …