Fokus Dias di Tim Persib

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra memastikan akan tetap berkostum Persib Bandung. Meskipun banyak tawaran dari tim kompetitor.

“Cuma sebatas tawaran aja. Baru juga kembali, masa udah mau pergi lagi. Kalau Dias pengen terakhirnya ada disini (Persib),” ucap pemilik nomor punggung 4 ini, di Mes Persib, Senin (1/2).

Dias menegaskan akan tetap fokus untuk membela tim kebanggaan bobotoh ini. Meskipun kontrak dengan manajemen akan segera berakhir.

“Itu (kontrak) masih belum ada, karena waktu itu dikontrak kan cuma 3 bulan, tapi sampai sekarang belum ada mudah-mudahan lah rejekinya ada disini, karena betah,” ujarnya.

Disinggung mengenai turnamen mana yang akan diikuti, pemain jebolan Persib U-21 akan mengikuti apa yang diinstruksikan oleh manajemen.

“Apapun yang diikuti sama tim, mau itu bentuk turnamen walikota atau yang lainnya Dias sih mengikuti saja, karena Dias kan di sini statusnya kontrak, tim mau ikuti turnamen apapun sih pasti Dias ikuti karena Dias kan kerja di Persib,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …