Fokus Dias di Tim Persib

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra memastikan akan tetap berkostum Persib Bandung. Meskipun banyak tawaran dari tim kompetitor.

“Cuma sebatas tawaran aja. Baru juga kembali, masa udah mau pergi lagi. Kalau Dias pengen terakhirnya ada disini (Persib),” ucap pemilik nomor punggung 4 ini, di Mes Persib, Senin (1/2).

Dias menegaskan akan tetap fokus untuk membela tim kebanggaan bobotoh ini. Meskipun kontrak dengan manajemen akan segera berakhir.

“Itu (kontrak) masih belum ada, karena waktu itu dikontrak kan cuma 3 bulan, tapi sampai sekarang belum ada mudah-mudahan lah rejekinya ada disini, karena betah,” ujarnya.

Disinggung mengenai turnamen mana yang akan diikuti, pemain jebolan Persib U-21 akan mengikuti apa yang diinstruksikan oleh manajemen.

“Apapun yang diikuti sama tim, mau itu bentuk turnamen walikota atau yang lainnya Dias sih mengikuti saja, karena Dias kan di sini statusnya kontrak, tim mau ikuti turnamen apapun sih pasti Dias ikuti karena Dias kan kerja di Persib,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …