David Semakin Nyaman di Persib

David_Laly

David_Laly

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua pekan bergabung dengan Persib Bandung, membuat David Laly semakin solid dengan Atep dkk. Menurutnya program yang diberikan oleh pelatih Dejan Antonic pun dilahap dengan baik.

Eks pemain PBR ini pun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Pasalnya , ia sudah cukup mengenal punggawa Persib lainnya.

“Yang pertama kita sudah mulai kompak di dalam dan di luar lapangan. Bercanda, terus di dalam latihan juga kelihatan kompak dalam menjalankan game juga kita bisa bermain dengan baik,” katanya, Senin (1/2).

Pemain asal Papua ini menambahkan, Persib saat ini masih memiliki waktu yang cukup panjang untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC). Sehingga, David optimis saat tampil di kompetisi nanti, Maung Bandung akan lebih solid dan bisa tampil maksimal.

“Dengan waktu yang masih panjang, kalau kita latihan terus pasti akan lebih kompak, walaupun nanti akan ada yang datang lagi, tapi pelan-pelan kita membangung kekompakan ini,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …