Chelsea Tembus Putaran Kelima Piala FA

POJOKBANDUNG.com- Chelsea melengkapi klub yang melenggang ke putaran kelima Piala FA. Itu setelah klub asuhan Guus Hiddik itu mencetak kemenangan telak 5-1 atas Milton Keynes Dons di Stadium MK, Minggu (31/1/2016) malam WIB.


Chelsea mendominasi laga, dan Oscar mencetak hattrick dalam pertandingan, sekaligus membuka keran gol The Blues pada menit ke-15 memanfaatkan kesalahan lini bertahan Dons.

Chelsea terus mendominasi pertandingan usai gol pertamanya. Namun justru tuan rumah mampu membuat kejutan dengan melesakkan gol balasan pada menit ke-21. Namun, melawan tim divisi Championship, Chelsea tampak seperti tak mengalami kesulitan berarti.

Pada menit ke-31, via gol Oscar Chelsea kembali memimpin 1-2. Oscar pun mencetak hattrick-nya sesaat sebelum paro pertama laga berakhir. Skor 1-3 menutup babak pertama.

Keran gol Chelsea masih berlanjut di paro kedua. Kali ini via sepakan penalti Eden Hazard pada menit ke-55. Penalti diperoleh Chelsea setelah Hazard dijatuhkan Potter. Pesta gol Chelsea ditutup Bertrand Traore pada menit ke-62, yang mengubah skor kemenangan Chelsea menjadi 5-1. (caf)

Berikut Hasil Pertandingan Putaran Keempat Piala FA

Arsenal 2 – 1 Burnley

Aston Villa 0 – 4 Manchester City

Bolton Wanderers 1 – 2 Leeds United

Bury FC 1 – 3 Hull City

Loading...

loading...

Feeds