Chelsea Tembus Putaran Kelima Piala FA

POJOKBANDUNG.com- Chelsea melengkapi klub yang melenggang ke putaran kelima Piala FA. Itu setelah klub asuhan Guus Hiddik itu mencetak kemenangan telak 5-1 atas Milton Keynes Dons di Stadium MK, Minggu (31/1/2016) malam WIB.


Chelsea mendominasi laga, dan Oscar mencetak hattrick dalam pertandingan, sekaligus membuka keran gol The Blues pada menit ke-15 memanfaatkan kesalahan lini bertahan Dons.

Chelsea terus mendominasi pertandingan usai gol pertamanya. Namun justru tuan rumah mampu membuat kejutan dengan melesakkan gol balasan pada menit ke-21. Namun, melawan tim divisi Championship, Chelsea tampak seperti tak mengalami kesulitan berarti.

Pada menit ke-31, via gol Oscar Chelsea kembali memimpin 1-2. Oscar pun mencetak hattrick-nya sesaat sebelum paro pertama laga berakhir. Skor 1-3 menutup babak pertama.

Keran gol Chelsea masih berlanjut di paro kedua. Kali ini via sepakan penalti Eden Hazard pada menit ke-55. Penalti diperoleh Chelsea setelah Hazard dijatuhkan Potter. Pesta gol Chelsea ditutup Bertrand Traore pada menit ke-62, yang mengubah skor kemenangan Chelsea menjadi 5-1. (caf)

Berikut Hasil Pertandingan Putaran Keempat Piala FA

Arsenal 2 – 1 Burnley

Aston Villa 0 – 4 Manchester City

Bolton Wanderers 1 – 2 Leeds United

Bury FC 1 – 3 Hull City

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …