AC Milan Vs Inter Milan, Adu Ilmu Dua Murid Boskov

POJOKBANDUNG.com, MILAN-Secara emosional hubungan allenatore AC Milan Sinisa Mihajlovic dengan Inter Milan Roberto Mancini cukup dekat, sebelum keduanya kembali bersua dalam derby Milan, Senin (1/2/2016)- siaran langsung Festival pukul 02.45 WIB.


Selain pernah satu klub di Sampdoria dan Lazio, mereka menimba ilmu kepelatihan dari “mata air” yang sama.  Adalah Vujadin Boskov yang menjadi inspirasi buat keduanya. Baik Mancini dan Mihajlovic pernah menjadi anak buah pria yang wafat 27 April 2014 lalu pada usia 82 tahun itu.

Mancini lebih dulu berada menjadi anak buah Boskov. Pria berusia 51 itu bergabung dengan klub asal Genoa itu mulai 1982 sampai 1997. Bersama Boskov, Mancini merasakan satu-satunya gelar scudetto yang tercatat dalam sejarah klub pada 1990-1991.

Seperti diberitakan Football Italia, Mancini mengingat Boskov sebagai sosok pribadi yang membebaskan anak asuhnya dalam bermain. Hal itulah yang coba dijajal bapak tiga anak itu kepada anak asuhnya.

“Kami mungkin bukan pemain bintang atau pemain terbaik Italia saat itu. Akan tetapi kami mengalahkan klub-klub raksasa seperti Milan dan Inter dalam perburuan scudetto musim itu,” ucap Mancini.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …