Terancam Pecat, Van Gaal Terus Melawan

MANCHESTER – Pelatih Louis van Gaal bersikeras dirinya tidak akan mengundurkan diri, meskipun seandainya Manchester United kalah dari Derby County dalam putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/1) dini hari WIB.


Van Gaal tak menampik kemungkinan bahwa dia akan dipecat jika kalah dalam pertandingan tersebut. Pendukung United kini diduga hilang kesabaran dengan pola permainan yang diterapkan Van Gaal karena bukan saja membosankan, tetapi turut kalah dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak pernah melakukan itu (mengundurkan diri). Saya akan terus melawan. Sudah pasti kami akan dapat mencapai target. Sekarang kami berada di pertengahan jalan untuk sampai ke situ,” jelasnya.

Beruntung bagi Van Gaal, United memetik kemenangan 3-1 atas Derby County di putaran keempat Piala FA. Nah, parcakemenangan dari tim Liga Championship itu, Van Gaal mengaku bakal merayakannya dengan minum anggur mahal bersama sang istri.  Sebelumnya, United juga sukses menekuk Liverpool.

United lolos ke putaran kelima kompetisi tertua di dunia itu via gol-gol Wayne Rooney, Daley Blind dan Juan Mata. Derby sempat menyamakan skor lewat sepakan George Thomas di paro pertama laga.

“Saya akan pulang dan istri saya ada di rumah karena dia sebelum ini ada di Belanda dan anggurnya sudah dibuka,” ungkap Van Gaal pada Goal.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …